MODEL BAJU KERJA WANITA HAMIL TERBARU PALING MODIS DI TAHUN 2017

Baju kerja wanita merupakan faktor yg paling dicari oleh semua orang, khususnya bagi mereka pekerja kantoran. Meskipun kodratnya yg sebagai istri serta calon ibu, tidak membikin para wanita melupakan penampilannya. Justru ia akan mengikuti tren fashion serta meng update penampilannya supaya tidak ketinggalan zaman, tidak terkecuali ketika mereka sedang hamil.

MODEL BAJU KERJA WANITA HAMIL TERBARU PALING MODIS DI TAHUN 2017

Menikah serta mengandung sang buah hati merupakan cita-cita bagi setiap wanita. sebab dengan faktor ini nasib mereka akan lebih sempurna. Seperti yg kita ketahui, wanita yg sedang hamil umumnya akan mengalami perubahan bentuk. Meskipun tidak semua wanita mengalami serta mencicipi perubahan yg drastis, melainkan setidaknya tubuh mereka akan lebih gemuk dibandingkan masa sebelum kehamilan.
Perubahan bentuk tubuh yg terjadi inilah, yg memaksa para wanita meninggalkan pakaian seksi mereka serta menggantinya dengan pakaian khusus bunda hamil. Kendati demikian, bukan berarti Kalian tidak mampu tampil modis ketika berbusana. Walaupun ada tidak sedikit sekali model baju bunda hamil, melainkan sebagian besar wanita hamil tidak jarang kebingungan tipe busana apa yg sebaiknya dipakai untuk pergi ke kantor.

Nah bagi Kalian yg bimbang dalam memilih busana hamil untuk pergi ke kantor, berikut merupakan wangsit busana bunda hamil yg mampu Kalian terapkan.

INSPIRASI BAJU KERJA WANITA HAMIL PALING MODIS DAN FASHIONABLE 2017

Paduan Dress dan Blazer

Yang pertama merupakan dengan memadukan dress dan blazer. Teknik layering ini tak jarang diterapkan oleh bunda hamil. Tak hanya mampu membikin penampilan tampak modis, paduan kedua item fashion ini mampu membikin Kalian lebih elegan. Padu padan yg tepat, teknik layering ini pun tidak akan membikin desain bunda hamil terkesan besar.

Kenakanlah midi dress favorit Kalian dan padukan dengan blazer ataupun outer kesayangan Anda. untuk warnanya pun pilihlah warna senada antara dress dan blazer supaya lebih harmonis dan selaras. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba paduan ini?

Celana Bahan dan Atasan Peplum

Meskipun tengah hamil, Kalian tidak butuh membuang uang untuk membeli baju khusus bunda hamil. Sebab seusai melahirkan, berat badan akan menurun dan busana khusus bunda hamil telah tidak diharapkan lagi. Oleh alasannya artinya itu, apabila ingin membeli baju hamil, pilihlah baju yg mampu dikenakan kembali meskipun telah melahirkan. Salah satu atasan yg mampu Kalian pilih merupakan atasan model peplum.

Mengenakan atasan peplum mampu membikin perut Kalian tidak sesak dan tetap nyaman. Selain itu, atasan ini juga mampu membikin desain Kalian tampak modis. Jangan lupa untuk memilih atasan peplum dengan tali pita di atas perut supaya lebih indah dan menarik. Untuk bawahannya sendiri, Kalian mampu mengenakan celana bahan warna gelap.

Paduan Blus dan Midi Skirt

Berikutnya merupakan dengan memadukan blus dan midi skirt. Sama semacam opsi busana yg kedua, paduan busana ini juga mampu Kalian kenakan seusai melahirkan. Untuk atasannya, pilihlah blus warna gelap sedangkan untuk bawahannya pilihlah rok lebar model midi skirt dengan warna netral.

Blus dan Rok Lipit Panjang

Pilihan baju kerja wanita hamil selanjutnya merupakan blus dan rok lipit panjang. Selain mampu menunjukkan kesan modis dan fashionable, rok lipit panjang yg Kalian kenakan pun mampu menunjukkan rasa enjoy pada perut. Bagi Kalian yg berhijab, tidak persoalan mengenakan paduan item fashion ini. Untuk jilbabnya, pilihlah jilbab bermotif apabila Kalian mengenakan atasan dan bawahan polos.
Tank Top, Outer dan Celana Bahan

Tak wajib mengenakan midi dress, Kalian juga mampu memadukan blazer alias outer dengan tank top dan celana bahan. Pilihlah tank top warna gelap supaya penampilan tidak terlalu besar. Untuk outernya Kalian mampu memilih puter motif dengan warna senada.

Perhatikan Motif dan Warna

Sebelum memilih busana tersebut, pastikan Kalian memilih motif dan warna yg tepat. Umumnya ada berbagai motif dan warna busana yg butuh dihindari, semacam motif horizonta dan warna-warna terang. Hal ini pasti saja bukan tanpa alasan, alasannya artinya motif dan warna tersebut mampu membikin desain Kalian terkesan lebih besar.

Agar mampu tampil luar biasa dan tetap tampak langsing meskipun sedang hamil, pilihlah warna-warna gelap semacam hitam, navy ataupun abu-abu. Selain motif dan warna, aksesoris juga butuh diperhatikan. Untuk sepatu, tidak apa apabila sesekali mengenakan sepatu hak tinggi ketika usia kandungan tetap muda.

Namun apabila usia kandungan telah masuk dalam trimester kedua dan ketiga, sebaiknya Kalian menghindari mengenakannya. Selain tidak nyaman, sepatu ini juga mampu menyebabkan varises pada kaki. Jika terbukti diharuskan, Kalian mampu memilih sepatu high heels dengan hak rendah untuk mengurangi tekanan pada kaki.


Baca juga : Model rok panjang untuk tampil anggun


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MODEL BAJU KERJA WANITA HAMIL TERBARU PALING MODIS DI TAHUN 2017"

Post a Comment