CARA MENGHILANGKAN NODA HITAM DI KAKI SELAMA SATU MINGGU

Cara menghapus noda hitam di kaki sebetulnya sangat mudah sekali. Hanya dalam seminggu Kalian mampu mempunyai kaki yg putih dan mulus semacam yg Kalian harapkan. Namun untuk memperoleh semua itu Kalian wajib melakukan perawatan dengan cara teratur. Nah apakah Kalian ingin melakukan perawatan tersebut? apabila iya, baca saja ulasan berikut ini. Sebab hari ini akan mengulas tentang bagaimana tutorial yg cocok menghapus noda hitam di kaki.

CARA MENGHILANGKAN NODA HITAM DI KAKI SELAMA SATU MINGGU

Memiliki kaki yg putih, mulus dan leluasa noda merupakan cita-cita bagi setiap orang-orang khususnya para wanita. Maka jangan heran apabila mereka akan melakukan apa saja untuk memperoleh faktor tersebut. Sebelum mengulas tentang bagaimana tutorial menghilangkannya, tidak ada salahnya untuk mengenal apa saja penyebab noda hitam di kaki.

Sebenarnya ada berbagai faktor yg menyebabkan kaki menghitam dan tidak cantik, semacam tidak jarang terpapar sinar matahari, alergi makanan, hingga pola nasib yg tidak sehat. Setelah mengenal berbagai penyebabnya, pastikan Kalian menghindari faktor tersebut supaya kulit Kalian mampu teratasi dengan baik.

Lalu bagaimana tutorial mengatasinya? menghapus noda hitam di kaki sebetulnya caranya hampir sama dengan menghapus noda alias bintik hitam di wajah. Hanya saja kita wajib memberi perhatian yg lebih pada kaki. Nah eksklusif saja, berikut merupakan berbagai tutorial yg mampu dilakukan untuk menghapus noda hitam di kaki.

INILAH CARA MENGHILANGKAN NODA HTAM DI KAKI DALAM SEMINGGU

Scrub Gula dan Jeruk Nipis

Cara yg pertama merupakan dengan memakai scrub gula dan jeruk nipis. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis sangat manjur untuk menyamarkan noda hitam pada kaki. Sedangkan gula berguna sebagai pengangkat sel kulit mati yg ada di kaki. Caranya pun sangat mudah.

Siapkan 2 hingga 3 buah jeruk nipis dan peras airnya. Lalu tambahkan dengan gula dan aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada kaki dengan cara merata, khususnya pada kaki yg tersedia noda hitam. Gosok dengan cara perlahan lalu diamkan selagi 15 menit. Untuk yg akan terjadi maksimal, lakukanlah peraawatan ini dengan cara selalu seminggu sekali hingga warna kulit telah kembali normal.

Beras Kencur

Selama ini beras kencur dikenal sebagai jamu yg berguna untuk kesehatan tubuh. Namun tahukah Kalian bahwa beras kencur nyatanya juga mempunyai khasiat sebagai penghilang bintik ataupun noda hitam pada kaki. Cara memanfaatkannya yaitu rendamlah beras secukupnya selagi tidak lebih lebih 10 menit.

Setelah itu tumbuk beras dengan kencur hingga halus. Lalu oleskan pada kaki dengan cara merata. Dan jangan lupa untuk menggosoknya dengan cara perlahan. Diamkan selagi 15 menit lalu bilas kaki dengan air hingga bersih.

Gunakan Scrub Kopi

Cara selanjutnya merupakan dengan memakai scrub kopi. Jika Kalian suka minum kopi hitam, jangan buang ampas kopi yg tersisa. Ampas kopi tersebut mampu Kalian gunakan sebagai scrub alamiah untuk menghapus noda hitam di kaki. Caranya, campurkan ampas kopi dengan berbagai sendok minyak zaitun lalu aduk rata dan oleskan pada kaki dengan cara merata.

Gosokkan scrub alamiah tersebut selagi berbagai menit lalu diamkan selagi 15 hingga 20 menit. Setelah itu Kalian mampu membilasnya dengan air dingin. Selain sangat manjur untuk menghapus noda hitam, ampas kopi yg Kalian gunakan juga berguna untuk menghaluskan kulit dan untuk menjaga kelembabannya.

Lemon dan Madu

Cara menghapus noda hitam di kaki selanjutnya merupakan dengan memakai lemon dan madu. Sama semacam jeruk nipis, lemon juga kaya vitamin C yg baik untuk menyamarkan noda dan bintik hitam. Sedangkan madu yg Kalian gunakan mampu melembabkan kulit. Sehingga kulit kaki Kalian tidak kering dan bersisik.

Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, peras jeruk lemon secukupnya lalu oleskan perasan air lemon ke kulit kaki yg berbintik hitam. Diamkan berbagai ketika hingga mengering lalu bilas dengan memakai air hangat. Lakukan tutorial ini dengan cara selalu tiga kali dalam seminggu untuk miliki kulit kaki yg bersih dan sehat.

Scrub Garam dan Minyak Zaitun

Yang terbaru merupakan dengan memanfaatkan garam dan minyak zaitun sebagai scrub alami. Cara menghapus bintik alias noda hitam di kaki dengan srcub garam dan minyak zaitun pun sangat mudah.

Siapkan garam secukupnya lalu campurkan dengan berbagai sendok minyak zaitun dan madu. Aduk rata hingga semuanya tercampur. Setelah tercampur, oleskan pada kaku khususnya di tahap kaki yg tersedia noda hitam. Gosoklah dengan cara ringan dan perbuat pemijatan selagi berbagai menit supaya semuanya meresap.

Biarkan scrub tersebut menempel di permukaan kulit selagi 20 menit. Setelah itu Kalian mampu membersihkannya dengan membilasnya dengan air dingi hingga bersih. Ulangi perawatan ini untuk yg akan terjadi lebih optimal. Bagaimana? Sangat mudah kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN NODA HITAM DI KAKI SELAMA SATU MINGGU"

Post a Comment