CONTOH MODEL KEBAYA KUTU BARU PALING FASHIONABLE 2017

Model kebaya kutu baru terbukti tidak ada habisnya. Ya, kini ada tidak sedikit sekali desainer-desainer belia kreatif yg membikin kebaya model ini terus fashionable serta sempurna dikenakan oleh semua orang. Nah apakah Kalian salah satu orang-orang yg mengoleksi kebaya model kutu baru alias mungkin sedang bimbang memilih paduan kebaya ini? Jika iya, simaklah ulasan berikut ini. Karena hari ini akan mengulas tentang paduan kebaya model kutu baru yg tepat.

CONTOH MODEL KEBAYA KUTU BARU PALING FASHIONABLE 2017

Kebaya adalah salah satu pakaian tradisional Indonesia yg tidak jarang dipakai untuk menghadiri acara-acara formal semacam pesta pernikahan, lamaran, kondangan, perayaan hari raya serta lainnya. Namun tidak sedikit orang-orang yg tidak mau mengenakan busana yg satu ini sebab takut dicap kampungan serta tidak mengikuti tren fashion. Padahal, tahu bagaimana tutorial memadukan kebaya yg sempurna justru bisa membikin penampilan Kalian terus bagus serta anggun.
Oleh sebab itu tidak butuh malu untuk mengenakan busana tersebut.  Sebab kini ada tidak sedikit sekali desainer-desainer belia yg merancang kebaya dengan model yg tidak ketinggalan jaman. Sehingga Kalian yg memakai kebaya pun bisa terkesan terus menarik.

Saat ini pula tidak sedikit pula remaja-remaja yg gemar mengenakan kebaya model kutu baru untuk menghadiri agenda semacam kondangan alias pesta pernikahan. Nah bagi Kalian yg bimbang dengan paduan kebaya yg akan digunakan, tidak butuh khawatir. Karena hari ini akan membahas tentang paduan kebaya model kutu baru yg bisa membikin penampilan Kalian lebih stylish serta fashionable.

INILAH MODEL DAN PADUAN KEBAYA KUTU BARU PALING STYLISH UNTUK KONDANGAN

Seperti yg kita ketahui umumnya ada berbagai macam model kebaya mulai dari kebaya encim, kebaya model kutu baru serta tetap tidak sedikit lagi. Nah hari ini akan membahas tentang paduan yg sempurna untuk kebaya model kutu baru.

Pastinya Kalian telah mengenal model kebaya ini kan? Ya, kebaya model kutu baru terbukti sangat identik dengan kesan tradisionalnya, jadi jangan heran apabila tidak sedikit orang-orang yg tidak mau mengenakannya, tetapi  simaklah ulasan berikut ini untuk merubah pemikiran Kalian tentang kebaya tersebut.

Kutu Baru bahan Brokat

Yang pertama merupakan dengan memakai kebaya model kutu baru yg berbahan brokat. Perlu diketahui pula ada tidak sedikit sekali bahan yg mampu dipakai untuk membikin model kebaya ini. Salah satunya yaitu kain brokat. Tak hanya mampu membikin penampilan Kalian terus menarik, kain brokat yg Kalian pilih juga mampu memperlihatkan kesan elegan.

Kutu Baru bahan Brokat

Lalu bagaimana dengan bawahannya? Sebenarnya untuk bawahannnya sendiri mampu dipadukan dengan bkain batik yg Kalian miliki, ya kebaya terbukti akan sangat menawan apabila dipadukan dengan rok batik ataupun kain songket apabila terbukti Kalian akan menghadiri agenda resmi.
Kutu Baru Bahan Satin

Tak hanya bahan brokat saja, kutu baru bahan satin juga mampu membikin desain Kalian tampak mewah serta elegan. Untuk bawahannya Kalian mampu memilih kain batik yg mempunyai warna senada dengan atasan yg Kalian kenakan.

Kutu Baru Bahan Satin

Lalu bagaimana apabila berhijab? Tak butuh khawatir, kebaya ini pun juga sangat sempurna dikenakan untuk wanita berhijab. Jika tahap dada sedikit terbuka Kalian mampu menutupnya dengan ciput ninja. Nah supaya penampilan lebih sempurna, jangan lupa untuk memakai bros pada dada ataupun pada jilbab yg Kalian kenakan.

Kutu Baru Bahan Emboss

Kebaya kutu baru selanjutnya yg mampu Kalian gunakan merupakan kebaya yg berbahan kain emboss. Selain satin serta brokat, kebaya bahan emboss juga menjadi favorit bagi para wanita.

Kutu Baru Bahan Emboss

Nah bagi Kalian yg bosan mengenakan kebaya bahan brokat ataupun satin tidak ada salahnya untuk memakai kutu baru yg berbahan emboss. Meskipun mempunyai model sama, tetapi Andapun mampu tampil lebih indah serta mempesona.

Kutu Baru Model Peplum

Ingin mengenakan kutu baru yg modelnya berbeda? Tentu saja bisa, tidak wajib memakai model kebaya yg itu-itu saja. Kalian juga mampu membikin kebaya yg lebih stylish yaitu kebaya model peplum.
Kutu Baru Model Peplum

Kebaya model ini sangat sempurna dipakai untuk semua tipe tubuh, baik kurus ataupun gemuk. Nah bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Kutu Baru Model Oversize

Umumnya kebaya dibangun pas di badan, tetapi bagi Kalian yg ingin mencoba model baru tidak ada salahnya untuk mencoba kutu baru model oversize.

Kutu Baru Model Oversize

Umumnya kebaya yg satu ini mempunyai model yg hampir sama semacam atasan kimono. Hanya saja ini dalam bentuk kebaya, supaya bentuk tubuh tetap terkesan indah, Kalian mampu menambahkan obi alias sabuk kecil di atas pinggang.
Paduan antara kutu baru model oversize dengan kain batik warna senada pasti saja mampu membikin penampilan Kalian terus anggun serta elegan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH MODEL KEBAYA KUTU BARU PALING FASHIONABLE 2017"

Post a Comment