INILAH CONTOH MODEL KEBAYA MODERN ALA ANNE AVANTIE

Model kebaya modern kombinasi batik artinya salah satu model kebaya yg paling diminati oleh tak sedikit orang. Banyak orang-orang yg memilih kebaya untuk dikenakan saat ingin menghadiri sebuah pesta, menyambut hari-hari besar ataupun untuk wisuda. Bagi Kalian bimbang mencari referensi model kebaya modern, hari ini akan dijelaskan tentang model kebaya kombinasi batik terakhir serta modern.

Seperti yg telah dijelaskan tadi bahwa baju kebaya artinya salah satu opsi busana yg tak jarang dikenakan untuk acara-acara tertentu baik formal ataupun semi formal. Kebaya modern yg dikombinasikan dengan batik artinya opsi yg cocok apabila Kalian ingin menghadiri acara-acara tersebut. Disamping lebih modis serta tak jadul model kebaya ini juga tetap bisa menawarkan kesan tradisional berkah kain batik yg digunakan.

INILAH CONTOH MODEL KEBAYA MODERN ALA  ANNE AVANTIE

Siapa yg tidak kenal Anne Avantie? Anne Avantie adalah desainer kebaya asal Semarang yg  mempunyai tidak sedikit karya yg tidak diragukan lagi. Ya, kebaya rancangan Anne Avantie sendiri sangat diterima oleh tidak sedikit wanita. Maka jangan heran apabila para wanita penggemar kebaya tentu akan rutin mencari kebaya terakhir dari Anne Avantie.

Kebaya Anne Avantie paling tidak sedikit dicari oleh para wanita untuk menjadikannya sebagai referensi dalam memilih kebaya. Sebab kebaya karya Anne Avantie terbukti telah dikenal di seluruh penjuru Indonesia dengan keindahannya. Nah bagi Kalian yg sedang mencari kebaya untuk pernikahan alias sekedar untuk kondangan, tidak ada salahnya untuk mencoba kebaya ala Anne Avantie. Daripada penasaran, baca saja ulasan berikut ini. Karena hari ini akan membahas tentang opsi model kebaya ala Anne Avantie.
Sebelum mengulas tentang model kebaya terakhir dari Anne Avantie, tidak ada salahnya apabila Kalian mengenal kebaya musim kebaya terakhir ala Anne Avantie. Menurut Anne Avantie, kebaya klasik kini tengah digemari serta menjadi musim dikalangan para wanita.

Ya, kebaya kuno yg sebelumnya ditinggalkan justru akan diminati para wanita. Salah satu model kebaya kuno yg tidak sedikit diminati merupakan kebaya kutu baru. Meski begitu jangan hanya terpaku dengan trend. Anne juga mengatakan, untuk membikin sebuah karya  diperlukan inovasi-inovasi baru supaya karya yg dihasilkan tidak membosankan.

INILAH MODEL KEBAYA ANNE AVANTIE YANG PALING DIMINATI

Selain memperhatikan model, Anne juga membahas dalam memilih kebaya juga wajib memperhatikan warna. Jika dilihat dari warnanya, warna kebaya yg paling tidak sedikit diminati adalahwarna hijau tosca, biru emerald, orange serta warna-warna dasar semacam merah, putih serta juga hitam. Untuk lebih jelasnya, berikut ialah model kebaya karya Anne Avantie yg mampu membikin penampilan Kalian anggun serta elegan.

Kebaya Kutu Baru ala Anne Avantie

Yang pertama ialah model kebaya kutu baru. Seperti yg telah dijelaskan tadi, kini kebaya kutu baru ialah salah satu model kebaya yg paling diminati oleh para wanita baik remaja sampai dewasa. Sebab kebaya ini mampu dipakai dalam beberapa acara, mulai dari wisuda, menghadiri pesta pernikahan sampai untuk kondangan.

Kebaya Kutu Baru ala Anne Avantie

Nah bagi Kalian penggemar kebaya ataupun tidak, tidak ada salahnya untuk mempunyai kebaya model kutu baru sebagai koleksi serta mengenakannya ketika menghadiri sebuah acara. Kebaya kutu baru tidak hanya mampu menunjukkan kesan rupawan pada penampilan Anda, tetapi juga mampu menunjukkan kesan anggun serta elegan.
Kebaya Bali ala Anne Avantie

Selain kebaya kutu baru, Anne Avantie juga mempunyai model kebaya Bali yg sangat cantik. Berbeda dengan kebaya kutu baru yg tetap terlihat kalem tetapi elegan. Kebaya Bali sendiri mempunyai kesan mewah serta fashionable. Namun meskipun begitu, model kebaya ini juga mampu dipakai dalam beberapa agenda sama semacam kebaya kutu baru.

Kebaya Bali ala Anne Avantie

Kebaya Bali sendiri mempunyai ciri khas yaitu adanya obi yg melingkar di pinggang. Obi alias ikat pinggang ini mampu membikin penampilan Kalian terus manis serta cantik. Jangan lupa untuk memadukannya dengan riasan wajah natural serta aksesoris pendukung supaya penampilan lebih rupawan serta menarik.

Kebaya Modern ala Anne Avantie

Model kebaya Anne Avantie selanjutnya ialah kebaya modern. Seperti yg kita ketahui kebaya terbukti tidak rutin menampilkan segi yg kental dengan kesan tradisional. Saat ini juga telah tidak sedikit kebaya modern yg mampu membikin penampilan menjadi lebih menarik. Meskipun memadukan dengan kesan modern, tetapi kebaya model ini pun tetap mempunyai unsur tradisional yg ialah ciri dari pakaian tradisional Indonesia ini.

Kebaya Modern ala Anne Avantie

Kebaya modern ala Anne Avantie ini dikenal mempunyai kesan sexy serta elegan, salah satunya yaitu kebaya karya Anne Avantie yg mempunyai belahan sampai paha. Nah bagi Kalian yg bimbang tentang referensi kebaya modern, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat kebaya karya Anne Avantie.

Kebaya Model Off Shoulder
                                                                             
Saat ini busana model off shoulder terbukti tidak sedikit diminati oleh para wanita, tidak terkecuali untuk kebaya. Kebaya model ini tidak hanya mampu memamerkan pundak Kalian yg seksi, tetapi kebaya model ini juga mampu membikin penampilan Kalian terus rupawan serta menarik.

Kebaya Model Off Shoulder

Model kebaya ini sangat tepat dipadukan dengan tatanan rambut sanggul sederhana serta riasan wajah natural. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan aksesoris semacam hiasan rambut, clutch bag, sepatu hak tinggi serta beberapa perhiasan supaya penampilan lebih anggun serta elegan.
Bagi Kalian yg tetap bimbang modelnya, mungkin model kebaya di atas mampu Kalian jadikan sebagai referensi. Bagaimana? Sangat rupawan bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH CONTOH MODEL KEBAYA MODERN ALA ANNE AVANTIE"

Post a Comment