TIPS FASHION UNTUK ORANG GEMUK DAN PENDEK AGAR TERLIHAT TINGGI LANGSING

Fashion untuk orang-orang gemuk serta singkat merupakan salah satu faktor yg paling tidak sedikit dicari oleh setiap orang, terutama bagi mereka yg mempunyai tubuh gemuk serta pendek. Apakah Kalian salah satu wanita yg mempunyai bentuk tubuh semacam ini? Jika iya, jangan lupa memperhatikan postingan berikut ini untuk menunjang penampilan Anda.

TIPS FASHION UNTUK ORANG GEMUK DAN PENDEK AGAR TERLIHAT TINGGI LANGSING

Setiap orang, terutama para wanita pasti saja ingin mempunyai tubuh yg mengagumkan serta proporsional. Hanya saja tidak semua wanita mempunyai bentuk tubuh yg semacam itu, berbagai dari mereka ada yg mempunyai tubuh gemuk serta juga pendek. Jika tidak disiasati, penampilan seseorang yg bertubuh gemuk serta singkat pasti saja tidak lebih menarik.

Anda tidak butuh khawatir, mempunyai tubuh gemuk tidak berarti wajib ketinggalan urusan fashion. Meskipun gemuk, tidak ada batasan tertentu yg bisa menghalangi Kalian untuk mengekspresikan diri dalam dunia fashion. Namun semacam yg Kalian ketahui berbusana pasti saja tidak sekadar untuk menutupi tubuh alias membikin penampilan menjadi lebi modis. Berbusana juga bisa menutupi kekurangan serta bahkan menonjolkan kelebihan bentuk tubuh yg Kalian miliki.
Oleh sebab itu, sangat penting sekali untuk mengenal tips-tips standar supaya penampilan lebih pas serta tidak terlihat norak ataupun aneh. Bagi Kalian yg ingin terlihat lebih langsing serta tinggi, baca serta terapkanlah berbagai faktor di bawah ini.

FASHION UNTUK ORANG GEMUK DAN PENDEK YANG TEPAT

Gunakan Atasan Kerah V

Yang pertama merupakan dengan memakai atasan yg mempunyai kerah model V. Seperti yg kita ketahui, seseorang yg bertubuh gemuk identik mempunyai leher yg pendek, jadi untuk menanggulangi faktor ini gunakanlah atasan yg berkerah V. Model kerah yg satu ini mampu menawarkan kesan lebih tinggi dibagian leher. Dan sebaiknya hindarilah atasan dengan kerah tinggi, sebab faktor tersebut mampu membikin Kalian tampak “tenggelam”.

Gunakan Baju dengan Panjang Sepinggul

Saat ini model baju oversized ataupun baju dengan panjang sampai kaki sedang trend. Namun, bagi Kalian yg mempunyai tubuh gemuk serta singkat sebaiknya menghindari model baju yg semacam itu. Karena akan meningkatkan kesan singkat serta aneh. Model baju yg sebaiknya Kalian kenakan merupakan baju dengan panjang pas sepinggul.

Gunakan Baju Motif Vertikal

Berikutnya merupakan gunakanlah baju dengan motif vertikal (atas ke bawah). Baju dengan motif tersebut mampu memberi kesan lebih tinggi serta lebih ramping pada tubuh Anda. Dan sebaliknya, motif garis horizontal (ke samping alias mendatar) justru mampu memberi kesan tubuh tampak lebar serta besar.

Selain motif vertikal, Kalian juga mampu mengenakan baju dengan motif yg lain semacam motif kotak-kotak ataupun floral. Pilihlah motif yg berkapasitas kecil, memakai baju dengan motif yg besar juga mampu membikin tubuh Kalian terlihat terus besar.

Gunakan Ikat Pinggang

Bagi Kalian yg mempunyai tubuh yg gemuk serta pendek, memakai ikat pinggang ukuran kecil sangat disarankan. Menggunakan ikat pinggang pasti saja mampu membikin tubuh Kalian terlihat lebih langsing serta menarik. Untuk warnanya sendiri Kalian mampu memakai warna senada dengan pakaian yg Kalian kenakan.

Gunakan Bawahan yg Pas

Fashion untuk orang-orang gemuk serta singkat selanjutnya merupakan pastikan Kalian memakai bawahan yg pas. Jika Kalian tidak jarang mengenakan celana panjang, gunakanlah celana yg panjangnya pas sebatas mata kaki, jangan terlalu naik ataupun menyentuh lantai ketika digunakan.
Sedangkan bagi Kalian yg tidak jarang memakai rok, gunakanlah rok yg panjangnya pas sebatas lutut untuk menawarkan kesan lebih tinggi. Sebaiknya hindari rok 3/4 serta rok yg terlalu singkat sebab akan tampak semacam menggantung serta pendek.

Busana Warna Monokrom

Untuk warna baju sendiri warna monokrom merupakan warna yg disarankan. Menggunakan busana dengan warna yg sama dari atas sampai bawah mampu membikin penampilan Kalian lebih tinggi. Beberapa rekomendasi warna monokrom yg mampu Kalian kenakan merupakan warna hitam, putih serta abu-abu. Hindari mengenakan busana dengan warna yg terlalu terang, sebab mampu membikin tubuh tampak besar serta gemuk.

Pilih Baju dengan Ukuran Pas

Memilih baju dengan ukuran yg pas merupakan faktor wajib dilakukan oleh setiap orang, tidak terkecuali dengan seseorang yg bertubuh gemuk serta pendek. Baju dengan ukuran yg pas pasti saja mampu membikin penampilan Kalian terus menarik.

Gunakan Sepatu Hak Tinggi

Bagi wanita bertubuh pendek, memakai sepatu  hak tinggi merupakan sebuah keharusan untuk meningkatkan tinggi badan. Meskipun begitu pastikan Kalian memilih sepatu hak tinggi yg enjoy ketika digunakan.

Gunakan Tas Kecil

Selanjutnya merupakan dengan memakai tas kecil. Tas kecil yg Kalian kenakan mampu membikin Kalian terlihat lebih manis serta proposional sesuai dengan bentuk tubuh Anda. mengenakan tas dengan ukuran yg lebih besar, justru mampu membikin tubuh terlihat terus besar serta tidak menarik.


Baca juga : Jenis rok panjang untuk tampil elegan 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS FASHION UNTUK ORANG GEMUK DAN PENDEK AGAR TERLIHAT TINGGI LANGSING"

Post a Comment