JENIS MODEL KEBAYA MODERN TERBARU UNTUK PENGIRING PENGANTIN TREND 2017

Ketika penampilan berbusana wanita rutin menjadi sorotan disetiap acara, sepertinya faktor yg wajar apabila kemudian wanita mengharapkan tipe busana yg tepat. Sebenarnya dengan hadirnya beberapa model baju kebaya ketika ini, telah lumayan bagi wanita untuk mengeksplorasi penampilan supaya lebih mengagumkan serta anggun. Dengan gabungan tampilan modern, kebaya yg basic-nya merupakan busana tradisional mampu mengekspose kecantikan wanita khususnya ketika menghadiri acara-acara resmi.

Siapa yg tidak ingin agenda pernikahannya berjalan mewah serta meriah? Setiap pasangan tentunya mengharapkan faktor tersebut. Dalam merencakan pesta pernikahan sebaiknya jangan hanya memperhatikan calon pengantin saja, pagar ayu alias dalam adat barat yg disebut dengan bridesmaid juga wajib diperhatikan. Bukan tanpa alasan, faktor ini berfungsi supaya pesta pernikahan yg dilangsungkan akan lebih lengkap serta mewah.

JENIS MODEL KEBAYA MODERN TERBARU UNTUK PENGIRING PENGANTIN TREND 2017

Keterlibatan tangan-tangan profesional para desainer membikin model baju kebaya saat ini terus variatif. Fungsi monoton model baju kebaya yg dulu hanya identik dengan pernikahan, saat ini fungsinya lumayan beragam. Misalnya baju kebaya untuk wisuda, kebaya untuk ke pesta, kebaya muslim, serta sebagainya. Bahkan ada satu terobosan baru dimana baju kebaya dirancang unik memakai lengan pendek. Nah, karya-karya unik tersebut patut kita penghargaan mengingat lumayan susah mengkolaborasikan unsur tradisional serta modern dalam satu bentuk busana yg menarik.
Nah sebelum mengulas tentang modelnya, ada berbagai trik yg butuh diperhatikan dikala memilih busana alias kebaya untuk pengiring pengantin. Yang pertama merupakan warna, pastikan warna yg Kalian pilih sesuai dengan tema pesta pernikahan. Dengan begitu tema pernikahan Kalian akan lebih senada serta berwarna. Selain itu Kalian juga wajib memperhatikan motif. Jika biadanya pagar ayu mengenakan kebaya polos serta tidak menarik, tidak ada salahnya apabila Kalian mencoba kebaya alias gaun bermotif supaya pernikahan Kalian lebih meriah

Model kebaya modern untuk pengiring pengantin alias pagar ayu merupakan salah satu faktor yg tidak boleh dilupakan. Meskipun bukan pemeran mutlak dalam agenda pernikahan, tetapi penampilan para pengiring pengantin tetap wajib diperhatikan. Nah bagi Kalian yg akan melangsungkan agenda pernikahan tetapi tetap bimbang dengan kebaya untuk pengiring pengantin, jangan khawatir sebab hari ini akan membahas faktor tersebut. Sebelum membahasnya, baca dulu ulasan di bawah ini.

Contoh model kebaya untuk pengiring pengantin dan pagar ayu

Kebaya Kutu Baru

Hingga kini kebaya kutu baru adalah kebaya favorit para wanita yg tidak jarang dipakai untuk pengiring pengantin alias pagar ayu. Tak hanya itu saja, kebaya model kutu baru ini juga adalah opsi paling baik untuk menghadiri pesta pernikahan alias kondangan. Maka jangan heran apabila Kalian menghadiri sebuah acara, tidak sedikit orang-orang yg mengenakan model kebaya ini.

Namun Kalian tidak butuh khawatir, meskipun kebaya kutu baru tidak jarang dikenakan oleh tidak sedikit orang-orang Kalian pun tetap dapat tampil beda dengan kebaya ini. Untuk para pengiring pengantin, cobalah untuk memodifikasi kebaya kutu baru supaya terlihat lebih modern serta menarik.

Masih bimbang dengan model kebaya kutu baru modern? Jika tetap bingung, Kalian dapat menonton contoh foto kebaya kutu baru di atas. Bagaimana? Sangat indah kan?

Kebaya Modern

Tak hanya pengantin saja yg mampu mengenakan kebaya modern, para pengiring pengantin juga mampu mengenakan model kebaya yg satu ini. Untuk model kebaya modern Kalian mampu memilih model kebaya bentuk peplum. Kebaya ini juga mampu dikenakan oleh wanita berhijab.
Lalu bagaimana dengan bawahannya? Selain mengenakan model batik lilit, bawahan kebaya ini Kalian juga mampu mengenakan bawahan model mermaid. Bawahan model mermaid sangat tepat dikenakan oleh wanita yg berpinggul besar, karena model mermaid ini mampu membikin tubuh tampak lebih proporsional.

Kebaya Bali

Model kebaya modern yg dapat dikenakan oleh para pengiring pengantin alias pagar ayu merupakan model kebaya Bali. Kebaya Bali terbukti mempunyai daya tarik tersendiri kepada para pemakainya. Salah satu ciri khas pada kebaya Bali merupakan adanya obi dengan warna senada yg melingkar di pinggang.

Obi tersebut tidak hanya mampu membikin penampilan Kalian terus menarik, melainkan obi juga mampu membikin tatanan kebaya terus manis serta cantik. Jangan lupa untuk menawarkan aksesoris semacam bros supaya desain lebih anggun serta elegan.

Kebaya Modern Bahan Satin

Selain brokat, kebaya bahan satin juga mampu membikin penampilan lebih mewah serta elegan. Jika tidak percaya Kalian mampu menonton model kebaya di bawah ini. Kebaya satin yg berwarna lembut ini pasti saja mampu membikin setiap orang-orang yg melihatnya akan terpesona. Jika berhijab, model kebaya ini juga mampu dipadukan dengan jilbab warna senada.

Namun bagi Kalian yg ingin terlihat rupawan serta seksi, tidak ada salahnya untuk menunjukkan belahan pada rok kebaya sampai lutut. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Kebaya Model Gaun

Jika bosan dengan model kebaya yg itu-itu saja, Kalian juga mampu memilih kebaya modern model gaun. Selain terlihat lebih kalem serta modern. Model gaun juga mampu membikin desain Kalian lebih luar biasa san seksi. Jangan lupa untuk memilih model yg seragam supaya lebih harmonis serta menarik.
Baca juga : Model terbaru kebaya kutubaru  2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIS MODEL KEBAYA MODERN TERBARU UNTUK PENGIRING PENGANTIN TREND 2017"

Post a Comment