JENIS KEBAYA MUSLIM PALING POPULER UNTUK BERBAGAI MACAM ACARA

Umumnya lebih menekankan pada motif yg glamour tetapi elegan. Untuk setelan bawahannya disarankan mengenakan kain tenun khas Indonesia, semacam tenun Sambas alias Songket Palembang, misalnya. Jangan sembarangan memilih warna kebaya muslim, sebab apabila salah memilih warna, dapat merusak desain kamu

Indonesia mempunyai tak sedikit adat serta tradisi yg diwariskan dengan cara turun temurun. Bertahun-tahun bahkan puluhan tahun, tapi tradisi serta kebudayaan yg kita punya tak luntur sedikit puna, di Indonesia, terus berkembangnya serta terus modernnya jaman, kebudayaan. Tidak semacam di negara lainnya, yg terus modern serta melupakan kebudayaanny kita tetap tetap terpelihara.

JENIS KEBAYA MUSLIM PALING POPULER UNTUK BERBAGAI MACAM ACARA

Siapa yg tak tahu kebaya? Kebaya merupakan pakaian tradisional Indonesia yg terkenal diseluruh dunia yg hingga kini tetap dipakai oleh para wanita untuk menghadiri acara-acara tertentu. Banyaknya desainer kebaya berbakat semacam Vera Anggraini, Anne Avantie, Ivan Gunawan serta tetap tak sedikit lagi juga meningkatkan koleksi model kebaya yg ada di pasaran.
Baca juga : Model kebaya modern ala anne avantie
Namun saking banyaknya model kebaya yg ada, membikin semua wanita justru malah kebingungan ketika akan memilih kebaya yg repat. Dan biasanya, kebaya yg dipasarkan di pasaran pun identik dengan kesan sexy serta terbuka. Lalu bagaimana dengan wanita berhijab?

Tenang, para kebaya untuk wanita berhijab pun kini telah tidak sedikit kita temui di galeri-galeri kebaya ataupun toko-toko kebaya. Sehingga wanita berhijab pun masih dapat tampil indah serta elegan dengan memakai kebaya. Bagi Kalian yg penasaran, berikut merupakan ide model kebaya untuk wanita berhijab terakhir serta paling fashionable.

MODEL KEBAYA MUSLIM TERBARU PALING FASHIONABLE

Kebaya Model Peplum

Yang pertama ialah kebaya model peplum. Sebenarnya kebaya model ini mampu dikenakan oleh siapa saja, tidak terkecuali dengan wanita berhijab. Kebaya model peplum juga mampu dipakai oleh semua bentuk tubuh, baik wanita kurus ataupun gemuk. Sebab model peplum akan memperlihatkan kesan lebih berisi pada wanita kurus serta mampu menyembunyikan perut buncit untuk wanita gemuk.

Untuk model kebaya peplum ini pun ada tidak sedikit sekali pilihan, Kalian mampu memilih kebaya bahan brokat ataupun satin sesuai dengan selera Anda. Dan jangan lupa untuk memadukannya dengan jilbab warna senada supaya penampilan lebih harmonis serta serasi.

Kebaya Muslim untuk Kondangan

Jika ingin menghadiri kondangan alias undangan pernikahan, tidak butuh mengenakan kebaya yg terlalu mewah. Kalian juga tetap mampu terlihat kalem serta tidak terlalu formal meskipun mengenakan kebaya.  Selain kebaya kutu baru, kebaya model kimono ialah opsi kebaya yg mampu Kalian jadikan referensi.

Untuk bawahannya pilihlah kain batik lilit yg mempunyai warna senada dengan atasan kebaya yg Kalian kenakan. Jika tetap bimbang dengan modelnya, lihatlah contoh kebaya model kimono di atas. Bagaimana? Meskipun terlihat santai, tapi tidak akan mengurangi kecantikan Kalian bukan?
Baca juga : Model kebaya modern untuk pengiring pengantin terbaru 2017
Kebaya Kutu Baru

Kebaya kutu baru terbukti tidak sempat lekang oleh waktu. Meskipun ialah salah satu model kebaya tradisional, tetapi kutu baru ialah kebaya terfavorit bagi semua wanita. kesan ringkas serta sederhanalah yg membikin para wanita jatuh cinta terhadap model kebaya ini.

Kebaya kutu baru, juga mampu dijadikan opsi bagi seseorang berhijab ketika ingin menghadiri acara-acara semacam kondangan, widusa, pesta pernikahan serta lainnya. Agar tidak terlihat membosankan, Kalian mampu menambahkan aksesoris semacam bros cocok pada dada. Bros tersebut tidak hanya mampu membikin penampilan Kalian terus cantik, tetapi juga mampu membikin Kalian terus anggun serta elegan.

Kebaya Muslim untuk Resepsi Pernikahan

Model kebaya muslim untuk resepsi pernikahan pasti saja tidak sama dengan model kebaya untuk kondangan, wisuda ataupun untuk perayaan tertentu. Ya, kebaya pengantin untuk resepsi pernikahan mempunyai model yg lebih mewah yg mampu membikin siapa saja yg mengenakannya lebih cantik.

Nah di kebaya di atas ialah salah satu contoh kebaya muslim untuk agenda resepsi pernikahan. Jangan lupa untuk menambahkan mahkota kecil di atas kepala supaya penampilan lebih anggun. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba model kebaya yg satu ini?

Kebaya Model Dress

Dress kebaya kini juga sangat diminati oleh para wanita, karena bentuknya lebih sederhana serta mudah dikenakan. Kebaya model dress sendiri mampu dikenakan dalam beberapa macam acara, mulai dari agenda pernikahan ataupun resepsi pernikahan. Untuk warnanya sendiri Kalian juga mampu memilih warna-warna netral semacam krem ataupun gold. Jika dibandingkan dengan warna lainnya, warna tersebut mampu membikin kebaya yg Kalian kenakan tampak lebih mewah serta elegan.

Kebaya Muslim Brokat

Model kebaya untuk wanita berhijab selanjutnya ialah kebaya berbahan brokat. Sama semacam satin, kebaya brokat mampu membikin penampilan Kalian tampak mewah serta elegan. Untuk modelnya Kalian mampu memilih model yg sesuai dengan selera. sedangkan untuk bawahannya, Kalian mampu memilih rok batik yg mempunyai warna senada. Jangan lupa pula untuk memakai beberapa aksesoris semacam bros, clutch bag, sepatu hak tinggi, jilbab warna senada serta tentunya make up natural.

Baca juga : Jenis-jenis model kebaya kutubaru 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIS KEBAYA MUSLIM PALING POPULER UNTUK BERBAGAI MACAM ACARA"

Post a Comment