CONTOH MODEL ROK PANJANG UNTUK TAMPIL ANGGUN TERBARU 2017

Model rok panjang artinya salah satu model pakaian yg paling digemari oleh tidak sedikit wanita, terlebih pada ketika lebaran tiba. Nah bagi Kalian yg sedang mencari model rok maksi alias rok panjang terbaru, tidak butuh khawatir sebab hari ini akan membahas tentang opsi model rok untuk wanita. Untuk lebih jelasnya, baca ulasannya berikut ini.

CONTOH MODEL ROK PANJANG UNTUK TAMPIL ANGGUN TERBARU 2017

Setelah melaksanakan kewajiban berpuasa selagi satu bulan, umat muslim tentunya akan memperingati kemenangan tersebut dengan tutorial bersilaturahmi alias saling memaafkan. Hal ini biasa disebut dengan idul fitri alias lebaran. Seperti yg kita ketahui, setiap wanita tentunya ingin rutin tampil mengagumkan serta modis dalam setiap kesempatan, salah satunya yaitu pada ketika lebaran. Tak hanya make up saja yg diperhatikan, pakaian yg dikenakan pun wajib diperhatikan.

Umumnya ada berbagai trik yg butuh diperhatikan ketika Kalian akan memilih baju untuk lebaran. Yang pertama artinya pastikan pakaian yg Kalian pilih sopan serta tidak mengumbar aurat. Mungkin faktor ini telah tidak sedikit diketahui para wanita muslim, tetapi tidak hanya itu saja pilihlah rok panjang yg sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Kalian mempunyai pinggul yg besar, sebaiknya hindarilah rok span. Sebaliknya, Kalian mampu memilih rok yg mempunyai lipit untuk menyamarkan pinggul yg besar.
Sedangkan untuk wanita yg bertubuh kurus, memakai rok berlipit juga sangat disarankan. Karena model rok yg satu ini mampu menyampaikan volume pada tubuh kurus Anda. Untuk motifnya sendiri Kalian mampu memilih motif yg sesuai dengan karakter Anda, semacam motif floral ataupun motif lainnya. Bagi Kalian yg penasaran, pribadi saja berikut artinya model rok maksi terakhir untuk tampil anggun serta elegan di hari lebaran

INILAH MODEL ROK PANJANG TERBARU DAN PALING MODIS

Rok Panjang Motif Floral

Yang pertama artinya rok panjang dengan motif floral alias bunga. Rok panjang dengan motif floral mampu membikin penampilan Kalian tampak feminim serta anggun. Pada ketika lebaran tiba, warna putih artinya salah satu warna yg tepat untuk dikenakan. Ini sebab warna putih yg Kalian kenakan melambangkan kesucian.

Oleh sebab itu, rok panjang warna putih dengan motif floral sangat tepat Kalian kenakan pada ketika hari lebaran nanti. Model rok maksi yg satu ini tidak hanya mampu dikenakan di bulan puasa, melainkan mampu dikenakan pada ketika kerja ataupun ketika hangout bersama teman.

Rok Panjang  Motif Kupu-kupu

Yang kedua artinya rok panjang dengan motif kupu-kupu. Untuk warna dasarnya Kalian mampu memilih warna netral semacam warna cokelat alias Kalian juga mampu mencoba warna putih. Tak hanya mampu tampil feminim, rok panjang dengan motif ini juga mampu menjadikan penampilan Kalian terkesan lebih anggun serta elegan.

Untuk atasannya sendiri Kalian mampu memilih atasan polos sebab rok yg Kalian gunakan mempunyai tidak sedikit motif. Jika berhijab, Kalian mampu mengenakan jilbab sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jika tetap bimbang dengan tutorial jilbabnya, Kalian mampu mencarinya di internet ataupun di majalah khusus tutorial jilbab.

Rok Panjang Topshop

Model rok panjang selanjutnya artinya topshop. Jika Kalian tetap bimbang dengan model rok maksi, Kalian mampu memilih rok panjang merk Topshop berikut ini. Topshop artinya salah satu brand fashion yg paling dicari oleh wanita. Topshop juga memperkenalkan opsi rok panjang yg mampu Kalian pilih. Sebenarnya model rok ini hampir sama semacam model rok yg pertama yaitu rok panjang dengan motif floral. Namun yg membedakan rok panjang ini mempunyai warna dasar yg lebih gelap.

Jika bosan dengan model rok yg itu-itu saja, Kalian mampu memilih rok panjang yg mempunyai potongan sedikit mullet. Tak hanya mampu dikenakan pada ketika lebaran saja, model rok ini juga mampu Kalian kenakan ketika hang out bersama teman. Karena model rok ini mampu menyampaikan kesan manis serta romantis.

Rok Panjang Motif Daun

Berikutnya artinya rok panjang dengan motif daun. Model rok ini sangat tepat dipakai untuk acara-acara penting semacam lebaran. Jika tidak pernah mengunjungi sentra perbelanjaan, Kalian mampu mencari rok panjang dengan tutorial beli online. Salah satu website belanja online yg menyediakan rok panjang dengan model terakhir artinya Asos. Di sana Kalian mampu memilih rok panjang yg sesuai dengan selera.
Rok Panjang Motif Abstrak

Untuk Kalian yg ingin tampil mewah serta colorfull di hari lebaran. Model rok yg satu ini sangat tepat Kalian pilih. Tak hanya rok model lipit, rok dengan potongan A line juga sangat tepat dikenakan oleh wanita yg bertubuh gemuk ataupun kurus. Model rok ini tidak hanya mampu dikenakan ketika lebaran saja, akan tetapi model rok ini juga mampu Kalian kenakan ketika ingin menghadiri pesta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH MODEL ROK PANJANG UNTUK TAMPIL ANGGUN TERBARU 2017"

Post a Comment