INILAH PELEMBAB UNTUK KULIT BERMINYAK YANG TIDAK BIKIN MUKA JERAWATAN

Pelembab untuk kulit berminyak tak jarang kali ditanyakan oleh tak sedikit orang, khususnya bagi wanita yg mempunyai kulit berminyak. Nah bagi Kalian yg mempunyai keadaan kulit yg semacam ini, jangan khawatir sebab ada berbagai produk pelembab wajah yg sempurna dan sempurna untuk digunakan. Untuk lebih jelasnya, Kalian mampu membaca ulasan di bawah ini.

INILAH PELEMBAB UNTUK KULIT BERMINYAK YANG TIDAK BIKIN MUKA JERAWATAN

Memiliki kulit yg sehat dan cerah merupakan idaman setiap wanita. Akan tetapi paparan sinar matahari yg terus menerus merupakan salah satu hambatan Kalian untuk memilikinya. Tak hanya menyebabkan kulit lebih berminyak dan oily. Hal ini juga mampu menyebabkan wajah tampak kusam sampai penuaan dini pada wajah. Jika dibandingkan dengan tipe kulit lainnya, tipe kulit berjerawat lebih rentan kepada persoalan apabila tak dirawat dengan cara benar.  Beberapa persoalan yg tak jarang dialami oleh kulit berminyak antara lain kulit kusam, berjerawat, adanya komedo sampai wajah akan terkesan terus berminyak.

Jika tak segera diatasi persoalan kulit tersebut pasti saja sangat menganggu dan mampu menurunkan rasa percaya diri. Sebenarnya ada berbagai tutorial untuk menanggulangi persoalan yg satu ini. Mulai dari memelihara kulit berminyak dengan memakai bahan alamiah dan memilih pelembab dan produk kecantikan  yg sempurna untuk kulit berminyak. Bagi Kalian yg kerja lapangan alias tak jarang berada di luar ruangan, pastikan Kalian mengenakan tabir surya yg sesuai. Saat ini ada tak sedikit sekali merek alias brand yg mengeluarkan sunscreen dengan formulasi terkini.

Bagi Kalian yg mempunyai kulit berminyak dan berjerawat, sebaiknya hindari pemilihan sunblock dengan SPF tinggi. Karena faktor ini mampu membikin keadaan kulit wajah akan terus memburuk. Lantas bagaimana untuk pelembabnya? Wanita yg mempunyai kulit wajah berminyak sebaiknya memilih pelembab yg oil free alias leluasa minyak. Pelembab yg leluasa minyak pasti saja mampu mengurangi kelebihan minyak pada wajah dan mampu menunjukkan kelembaban sepanjang hari. Nah berikut merupakan pelembab wajah yg sempurna untuk kulit berminyak yg mampu Kalian gunakan.

INILAH PELEMBAB UNTUK KULIT BERMINYAK DAN BERJERAWAT YANG TEPAT

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion merupakan salah satu pelembab ringan yg sempurna dipakai oleh seseorang yg mempunyai kulit wajah berminyak. Kandungan tea tree yg ada dalam produk ini mampu pribadi menyerap ke dalam kulit. Sehingga faktor ini pasti saja mampu menambah kadar air pada kulit dan mampu mencegah jerawat timbul kembali.

Tak hanya itu saja, pelembab yg menunjukkan efek sejuk ini juga mengandung powder yg bertujuan untuk mengontrol kelebihan minyak. Sehingga wajah akan terkesan lebih matte dan terbebas dari minyak. Untuk mampu  memilikinya, Kalian wajib mengeluarkan budget kurang lebih Rp 149 ribuan di gerai The Body Shop terdekat.

Quick & Clean Oil-Free Moisturizing Cream

Yang kedua merupakan Quick & Clean Oil-Free Moisturizing Cream. Sama semacam The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion, pelembab yg satu ini juga mengandung tea tree yg bermanfaat untuk menghapus jerawat ringan dan sangat manjur untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Gel silikon yg ada akan membentuk lapisan tipis di permukaan kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban tanpa wajib menyumbat pori-pori kulit.
Baca juga : Pelembah untuk wajah kering yang paling aman tanpa efek samping
Selain itu, produk pelembab ini juga mengandung ekstrak grapefruit dan purslane yg bermanfaat untuk menormalkan kulit dan licorice dan chamomile yg bermanfaat untuk mencegah peradangan dan mengurangi stres pada kulit. Pelembab wajah yangs atu ini dipasarkan seharga Rp 209 ribu.

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream

Pelembab untuk kulit berminyak selanjutnya merupakan Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Formula dalam pelembab yg satu ini mampu mengikat kelembaban dan kadar air dalam kulit. Sehingga pelembab ini mampu mengurangi kilap pada wajah. Ketika dipakai pun pelembab ini tak akan meninggalkan rasa lengket dan berminyak.

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream diperkaya dengan ekstrak mentimun, imperata cylindrica root ektrak dan juga antarcticine yg mampu menolong menjaga kadar minyak dan kelembababan  masih sebanding untuk kulit sehat, lembut dan segar. Untuk harganya sendiri lebih mahal apabila dibandingkan dengan produk di atas. Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream dipatok dengan harga Rp 275 ribuan.

SK-II Facial Treatment UV Protection

SK-II Facial Treatment UV Protection juga merupakan pelembab ringan, lembut dan tak mengkilap ketika dipakai pada kulit wajah. Pelembab yg satu ini mempunyai kadungan SPF 25 dan pitera yg mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan menjaga kulit supaya masih sehat. Meskipun lumayan mahal yaitu kurang lebih Rp 900 ribuan, tetapi pelembab yg satu ini telah memang kualitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH PELEMBAB UNTUK KULIT BERMINYAK YANG TIDAK BIKIN MUKA JERAWATAN"

Post a Comment